Obat Leukemia, Obat Kanker Kelenjar Getah Bening | Kesembuhan Sandra Atasi Leukemia dan Kanker Kelenjar Getah Bening


KECERIAAN MENYERUAK dari raut wajah seorang bocah yang hampir selama 4 tahun hidup dengan kegetiran menghadapi penyakit yang mengerikan. Dia adalah Sandra, anak dari Renie D. Garnadi.

Demam berkepanjangan menjadi awal dari penyakit yang di derita oleh Sandra. Hasil laboratorium tidak mengindikasikan Sandra terkena penyakit lupus, sedangkan untuk leukemia, Renie tidak sempat memeriksakannya. Setelah 10 bulan perawatan, kondisi Sandra membaik. Tetapi pada 15 Mei 2006, Sandra jatuh sakit lagi. Diawali dengan flu lalu demam yang berkepanjangan, hingga anemia [HB mencapai 5,9], leukosit tinggi dan berbagai gejala tidak normal lainnya, membuat Sandra harus dirawat di rumah sakit selama 10 hari dan menjalani transfusi darah karena anemia nya yang sudah kronis.

Diagnosa rumah sakit juga menyatakan adanya pembengkakan jantung akibat anemia kronis tersebut. Derita yang dialami Sandra, membuat gadis kecil ini tidak bisa jalan. Dokter menyarankan Sandra untuk dibawa ke ahli tulang anak untuk fisioterapi. Sandra juga diperiksa dengan CT Scan di bagian thorax dan abdomen serta biopsi. Dari pemeriksaan diketahui bahwa Sandra menderita leukemia dan kelenjar getah bening atau limfoma malignum stadium 4. Jalan satu-satunya adalah operasi mengangkat tumor, kemoterapi, dan radiasi.

Karena kendala faktor fisik dan psikis, Renie mencari pengobatan alternatif non medis. Ia bertemu Tahitian Noni Juice dan Sandra mulai menginsumsi Tahitian Noni Juice 20 Juni 2006. 4 bulan kemudian Sandra sudah bisa duduk. Panas tubuhnya menurun. Nafsu makannya meningkat. Perubahan kesehatan Sandra sangat drastis, sehingga akhirnya si kecil itu dapat berlari ceria semenjak Februari 2007 lalu.

"Hatiku menangis haru, sambil berucap syukur atas kesembuhan yang diberikan ALLAH SWT melalui Tahitian Noni Juice," Kata Renie.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar