Obat Tumor Payudara, Obat Luka Bakar, Obat Kanker Rahim, Obat Kejang Sendi Otot | Kesaksian Lili Kartini Chendana dalam Menangani berbagai Penyakit dengan Tahitian Noni Juice


Peristiwa yang menimpa saya 26 April 2007 tidak bisa dilupakan begitu saja. Saat itu, usai memasak sekitar pukul sebelas, kompor gas yang saya gunakan tiba-tiba meledak. Karena panik, kompor tersebut saya siram dengan air. Tapi bukannya padam, api malah membesar dan membakar bagian wajah saya. Akibatnya, wajah dan leher saya hangus serta meninggalkan luka bakar yang cukup serius.

Puji Tuhan Tahitian Noni Juice bisa memulihkan keadaan wajah saya hanya dalam waktu 10 hari. Untungnya sehari sebelum kejadian saya sudah mengonsumsi Tahitian Noni Juice untuk mengobati benjolan yang terdapat di payudara saya. Sekalian saja saya meminumnya untuk kesembuhan luka bakar tersebut. Hasilnya, luka bakar diwajah saya mengering dan berangsur-angsur sembuh.

Dokter Spesialis Kulit yang sempat merawat saya heran dengan kesembuhan wajah saya yang begitu cepat. Menurutnya perlu waktu tiga bulan untuk kesembuhan luka bakar seperti ini. Bahkan dokter itu pernah melarang saya mengonsumsi Tahitian Noni Juice dan menganjurkan untuk operasi. Namun, tersebut tidak saya hiraukan dan saya terus meminum tiga kali sehari. Sekali lagi saya sangat berterima kasih kepada Tahitian Noni Juice karena melalui perantara-Nya lah wajah saya kembali mulus seperti semula.
Saya mengenal Tahitian Noni Juice dari seorang rekan. Awalnya tidak tertarik karena harganya yang selangit. Suatu hari, ketika beribadah ke Gereja, ada seorang jemaat yang memberi kesaksian ‘kemanjuran’ Tahitian Noni Juice sebagai Obat Kanker Rahim yang dideritanya. Sejak itu saya mengonsumsi Tahitian Noni Juice dan terus meminumnya hingga sekarang. Puji Tuhan, semua penyakit yang saya derita seperti benjolan pada payudara, luka bakar di wajah, dan kejang sendi otot hilang total. 



Ini sesuatu yang menggembirakan. Terima kasih Tahitian Noni Juice.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar