FAQ - Pertanyaan Umum Bisnis Tahitian Noni International

  1. Saya ingin mengembangkan bisnisnya, namun saya ga punya banyak teman
    Jawaban 1 : Justru bisnis ini merupakan sarana bagi anda untuk memiliki banyak teman. Bisnis ini dapat dimulai walau di phonebook HP anda hanya berisi 10 nama. Setelah itu bisnis akan bergerak ke temannya teman.
    Jawaban 2 : Bisnis ini bisa dimulai dari saudara, phonebook HP anda pasti lebih dari 50 orang
    Jawaban 3 : Saya (yohan wibisono - pengelola blog) dulu awal memulainya dengan pasang iklan koran, cetak brosur, dan sejenis
     
  2. Saya ingin mengembangkan bisnisnya, namun saya ga punya modal
    Jawaban 1Bisnis ini bisa dimulai dengan membantu saya menjualkan produk ini dan keuntungan retailnya untuk anda
    Jawaban 2 : Modal yang anda butuhkan hanya suara anda untuk bercerita ke orang lain.

  3. Saya ingin mengembangkan bisnisnya, namun saya ga tahu caranya
    Jawaban 1 : Baca http://www.tahitiannoniasia.net/search/label/Bisnis%20Tahitian%20Noni%20International

  4. Saya sudah sering masuk MLM/ Network Marketing dan mencoba mengembangkan, saya sering gagal, bahkan rugi banyak untuk biaya macam-macam.
    Jawaban 1 : Bisnis ini berbeda dengan Network diluar sana. Bisnis ini tidak bisa jalan jika ANDA fokus mencari income. Fokuslah pada membantu sesama, bisnis ini jadi berkembang
    Jawaban 2Rata-rata orang yang berhasil pada bisnis ini adalah yang fokus membantu sesama, memberikan informasi perihal manfaat Tahitian Noni Juice bagi kesehatan.

  5. Saya ingin mengembangkan bisnisnya, apa yang harus saya siapkan?
    Jawaban 1 : Dulu, saat pertama kali saya menjalankan bisnis ini saya budgetkan kisaran 2-2,5 juta sebulan untuk pengembangannya. Untuk impian menghasilkan pasif income 50 juta sebulan seumur hidup [selama perusahaan masih ada], saya pikir cukup berharga untuk itu [bandingkan modal yang harus anda keluarkan untuk bisnis konvensional lainnya].
    Biaya itu saya alokasikan untuk iklan baris, brosur, buat website. Bertahap berkembang hingga dibulan ketiga income saya sudah mencapai 5 juta sebulan.

  6. Continued







Tidak ada komentar:

Posting Komentar