Obat Kanker Payudara | Testimoni Kesembuhan Ratna Monoarfa perantara Tahitian Noni Juice

Sebenarnya Ratna pernah mengalami operasi pengangkatan tumor payudara di usia remaja. Pasca operasi, Ratna menjalani hidup tanpa mengkhawatirkan tumor tersebut datang lagi. Karena menurutnya ia akan baik-baik saja.

Minimnya informasi tentang pola hidup yang bisa memicu tumor payudara-nya datang kembalipun tidak ia miliki, dan kalaupun pernah ia memerima informasi tersebut, maka ia akan mengindahkan dan tak memperdulikannya. 
“Itulah kesalahan terbesar saya,”aku Rana.
Namun berkat Tahitian Noni Juice, kini tumor payudara yang sudah berubah menjadi kanker Payudara berangsur-angsur membaik. Tahitian Noni Juice ia percayakan untuk menggempur masalah kesehatannya tersebut.

Ratna mengetahui keberadaan kankernya tersebut kira-kira empat tahun lalu. Saat mengantarkan kerabatnya berobat, ia pun ikut mengecek kesehatannya. “Saat itu tiba-tiba saya minta diperiksa oleh dokter di sebuah rumah sakit di Surabaya, saya minta  dilakukan pemeriksaan payudara karena, puting saya saat itu masuk kedalam. Dan secara positif dokter memvonis bahwa saya mengalami kanker payudara,”:ceritanya.

Langkah medis dilakukan dan sudah pasti berujung pada keputusan dilakukannya operasi. Bahkan Ratna yang juga memeriksakan dirinya di rumah sakit kampung halamannya di Gorontalo, yang kebetulan juga di tangani oleh dokter yang masih kerabatnya, mengatakan bahwa operasi merupakan jalan satu-satunya untuk kesembuhan Ratna.

Merasa takut, Ratna menjalani berbagai macam pengobatan alternatif, mulai dari akupuntur sampai mengonsumsi jamu-jamuan tradisional. “Saya terpaksa menahan rasa sakit di payudara karena tidak ingin operasi. Alhamdulillah ada seorang rekan yang mengenalkan saya pada Tahitian Noni Juice.

April 2009 menjadi bulan pertama saya mengonsumsi Tahitian Noni Juice. Dengan dosis 3x15cc. “Efek positif yang dihasilkan pasca mengonsumsi Tahitian Noni Juice adalah penyakit insomnia yang telah dialami Ratna bertahun-tahun hilang. “Saya biasa tidur diatas jam 12 malam, sekarang jam 10 malam pun sudah bisa tidur,”jelasnya. Setelah beberapa minggu, benjolan disekitar payudara Ratna mulai mengempis. Dan rasa sakitnya berangsur hilang.
“Saya bersyukur kepada Allah SWT bahwa segala ikhtiar akan berujung kebaikan dariNYA. Termasuk Tahitian Noni Juice yang dilimpahkan Allah SWT kepada saya sebagai mediasi kesembuhan atas sakit yang saya alami. Dan sebagai bentuk syukur saya, saya ceritakan pengalaman ini melalui buku Testimoni ini. Semoga bermanfaat.”









Tidak ada komentar:

Posting Komentar