Tahitian Noni Juice, Satu Minuman Sejuta Manfaat

Tahitian Noni Juice merupakan Juice berbahan dasar Noni/ Morinda Citrifolia/ Pace/ Mengkudu dari Tahiti. Diproduksi di Amerika (perusahaan Tahitian Noni International) dan kirim keseluruh dunia sebagai satu-satunya Perusahaan Noni Juice Terbesar dan satu-satunya yang memiliki rekomendasi langsung PBB.

Satu-satunya perusahaan Noni Juice yang memiliki laboratorium penelitian noni terbesar dan telah menghasilkan puluhan paten internasional, 15 human clinical trial, dan berbagai penghargaan internasional lainnya.

Satu-satunya Noni Juice dengan kandungan Proxeronine terbesar yang pernah ditemukan. Ada 80 jenis Noni didunia, 60 jenis diantaranya tidak boleh dikonsumsi manusia.

Dari 350 jenis merek Noni Juice beredar dipasaran, produk TNJ menguasai 98% pasar Noni Juice Dunia.

Manfaat Tahitian Noni Juice :
Tahitian Noni Juice terbukti dapat meningkatkan kualitas kesehatan dan kesembuhan bagi pasien-pasien : Kanker, kista, mium, tumor, diabetes, asam urat, kolesterol, hipertensi, jantung, ginjal, empedu, tifus, maag, liver, MS, dermatomyositis, syaraf terjepit, TBC, tulang rapuh, keturunan, vitalitas, stroke, vertigo, parkinson, leukemia, lupus, alergi, dan lain sebagainya.

Tahitian Noni Juice satu-satunya Noni Juice yang tercantum pada PDR [Physicians' Desk Reference | Buku resep kedokteran USA] dengan ratusan patent medis [bukan hanya paten tehnologi pembuatannya, namun juga paten penanganan kesehatannya; seperti : paten penanganan diabetes, kanker usus, kanker payudara, osteoarthritis].

BPOM TNJ adalah POM TI 054 617 361 merupakan jenis adalah Cairan Obat Dalam [jadi bukan sekedar supplemen



Tahitian Noni Juice sering dianggap sebagai minuman dengan sejuta manfaat karena 'kemampuannya' merevitalisasi sel-sel tubuh manusia secara menyeluruh. 


Konsep logisnya adalah : 
Tahitian Noni Juice mengandung Proxeronine yang merupakan salah satu makanan pendukung proses regenerasi sel tubuh manusia. Tubuh manusia tersusun dari milyaran sel. Maka banyak ditemukan berbagai macam masalah kesehatan dapat tertangani dengan baik dengan menambahkan Tahitian Noni Juice sebagai bagian dari pengobatan.


Penelitian DR. Neil Solomon MD, PhD
Dr. Neil Solomon MD, Phd memimpin 1300 profesional medis melakukan penelitian terhadap 27000 pasien dengan berbagai masalah kesehatan seperti tertera pada gambar disamping [Klik pada gambar untuk memperbesar].


Mungkin Anda mulai bertanya, bagaimana Tahitian Noni Juice bisa memberikan hasil yang demikian hebat?


Sebagaimana diterangkan oleh Neil Solomon MD, PhD dalam bukunya "NONI JUICE - How Much, How, Often, For What" :


Teori Enzim Perbaikan DNA Noni
Dalam dasawarsa terakhir, saya telah melakukan ribuan jam penelitian akan manfaat dari noni dan saya telah melihat hasil terhadap puluhan ribu peminum noni. Penelitian saya atas lebih dari 27.000 noni dan lebih dari 1.300 profesional medis mengindikasikan bahwa noni bermanfaat bagi tiga puluh jenis kondisi kesehatan.


Bagaimana mungkin satu jenis makanan nutrisi, entah seberapa hebatnya dapat memiliki cakupan manfaat yang begitu luas?
Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah membuat suatu teori yang saya percaya dapat menjelaskan mengapa noni dapat membantu begitu banyak masalah kesehatan. Saya menyebutnya Teori Enzim Perbaikan-DNA Noni.


DNA adalah blok pembangun dasar bagi seluruh kehidupan-termasuk kita-dan bila rusak akan dapat mempengaruhi keseluruhan sistem besar dalam tubuh manusia.


Stres adalah salah satu faktor utama perusak DNA. Peningkatan stres dalam bentuk emosi dan pikiran, dan juga stres fisik akibat pencemaran polusi dan radikal bebas dapat mengarah pada kerusakan DNA.


Kerusakan DNA akan mengarah pada ketidaknormalan gen yang kemudian akan menyebabkan penurunan tingkat kesehatan dan kebugaran, penuaan, kegemukan hingga diabetes.


Teori Enzim Perbaikan-DNA Noni menjelaskan bagaimana tubuh memproduksi suatu enzim yang dapat membantu perbaikan DNA yang rusak, memperbaiki dan mencegah ketidak normalan gen dan semua akibat darinya.


Saya percaya noni dapat membantu demikian banyak kondisi yang berbeda karena campuran yang begitu hebat dari anti oksidan dan pito-nutrisi yang terkandung dalam noni turut mendukung serta mengatur produksi dan fungsi dari enzim perbaikan DNA tersebut.


Saya masih terus mengembangkan dan menguji teori ini. Namun dari semua data dan pengalaman-pengalaman pribadi yang saya peroleh selama ini sangatlah menakjubkan. Ini menunjukkan bahwa adanya peningkatan unsur-unsur perbaikan DNA yang dilakukan oleh noni juice merupakan alasan dibalik keanekaragaman manfaatnya yang luar biasa.


Apakah Tahitian Noni Juice Aman?
Begitu banyak pembahasan dalam media-media dan komunitas medis tentang keamanan atau ketidakamanan dari herbal-herbal dan suplemen-suplemen makanan alami.


Namun Anda tidak perlu cemas bila menyangkut noni terutama Tahitian Noni Juice. Tahitian Noni Juice telah diuji apakah mengandung lebih dari 300 jenis racun atau kontaminan. Hasilnya adalah negatif untuk semua jenis racun.


Pemrosesan juice-nya sendiri melalui cara pasteurisasi thermal yang membuatnya aman sekaligus mempertahankan kandungan-kandungan spesial didalamnya agar tetap aktif.


Pada bulan Desember 2002, Tahitian Noni Juice berhasil lolos dari inspeksi Novel Food Act Committee di Eropa [semacam FDA di Amerika]. Setelah melalui berbagai ujian yang sangat ketat, komite tersebut memberikan persetujuan bagi Tahitian Noni Juice untuk dijual sebagai suatu bentuk makanan yang baru dan tidak pernah ada sebelumnya di Eropa.


Kemudian Informasi penting apalagi yang perlu kita ketahui dari Dr. Neil Solomon MD, PhD?


Noni Juice dan Pentingnya Asupan Air
Noni juice memerlukan air untuk bekerja pada tingkat yang optimal. Beberapa orang lebih suka mengonsumsi noni juice dengan melarutkannya dalam air.


Anda bisa mencobanya bila hal ini membantu Anda dalam memastikan cukupnya asupan air. Beberapa orang lainnya lebih suka meminum noni juice secara langsung karena mereka menikmati rasanya.


Pada tahun 2004, Institut Kesehatan menyatakan bahwa wanita, secara rata-rata membutuhkan 2,73 liter cairan setiap hari. Sementara lelaki paling tidak harus mengkonsumsi 3,75 liter cairan setiap hari.


Standar ini ternyata lebih tinggi daripada yang pernah kita dengar selama bertahun-tahun yaitu 240 ml setiap hari. Anda perlu meningkatkan asupan air ke tingkatan baru tersebut terutama saat Anda sedang menjalani perawatan dengan noni.


Teori Kesenjangan Noni
Bila semua yang telah disajikan dalam penelitian mengenai Tahitian Noni Juice sebagai pengobatan alternatif benar, mengapa noni tidak membantu 100% orang yang meminumnya? Dr. Neil Solomon mempunyai teori mengapa jumlah yang tertolong adalah 76% dan bukannya 100% Dr. Neil Solomon menyebutnya Teori Kesenjangan Noni.


Rasio Kesenjangan Noni untuk Durasi
Setiap orang yang meminum noni juice bagi suatu masalah kesehatan paling tidak harus mencobanya selama 6 bulan sebelum memutuskan untuk berhenti. Terkadang dibutuhkan waktu yang cukup lama bagi tubuh untuk membalikkan suatu kondisi kesehatan secara alami, dan anda harus bersedia untuk terus menggunakan Tahitian Noni Juice sesuai dengan anjuran. Nilai 1 untuk Rasio Kesenjangan Noni adalah suatu rasio yang ideal bagi durasi penggunaan. Sebagai contoh, bila anda dianjurkan untuk meminum Tahitian Noni Juice selama 8 bulan tetapi hanya meminumnya selama 4 bulan maka Rasio Kesenjangan anda adalah 2 (8 bulan yang dianjurkan/4 bulan penggunaan = Rasio Kesenjangan 2). Rasio yang ideal tentu saja 1, semakin tinggi rasionya semakin tidak efektif noni juice bagi kondisi kesehatan anda.


Rasio Kesenjangan Noni untuk Takaran Saji
Sebagai tambahan selain meminum noni juice paling tidak selama 6 bulan atau lebih sesuai anjuran, meminum dengan takaran saji yang tepat sangat kritikal bagi keberhasilan anda. Beberapa kondisi kesehatan memerlukan takaran saji yang lebih besar dibandingkan yang lain, dan bila anda tidak menggunakan jumlah yang sesuai, anda mungkin tidak akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan anda.


Rasio Kesenjangan Noni untuk Takaran Saji dihitung layaknya rasio untuk durasi. Bila anjuran takaran saji anda adalah 60 cc setiap hari dan anda memutuskan hanya meminum 30 cc setiap hari maka rasio anda adalah 2. Sekali lagi, rasio yang ideal adalah 1, dan semakin tinggi rasio anda semakin tidak efektif noni juice bagi kondisi kesehatan anda.


Dr. Neil Solomon percaya teori ini membantu menjelaskan mengapa noni mungkin tidak bekerja bagi setiap orang. Dalam penelitian Dr. Neil Solomon atas 27.000 peminum noni, 91% orang yang menjawab pertanyaan Dr. Neil Solomon menyatakan bahwa entah mereka tidak meminum noni juice paling tidak selarna 6 bulan atau tidak meminumnya sesuai dengan takaran saji yang dianjurkan. Bila anda pikirkan, sungguh luar biasa bahwa tingkat keberhasilannya dapat setinggi itu (76%) ketika mayoritas dari responden tidak meminum noni juice dalam jumlah dan durasi yang tepat.


Tambahan :
1 pasien kadang memiliki lebih dari 1 penyakit
Tidak semua pasien konsumsi sesuai dengan takaran yang dianjurkan 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar