Obat Janin tidak Berkembang | Testimoni Lenny dalam Pengobatan Janin tidak Berkembang


Bulan februari 2006 menjadi momen yang membahagiakan sekaligus menegangkan untuk Lenny dan suaminya, Erwan Seriyanto. Saat itu, Lenny baru mengetahui dirinya hamil. Dokter memperkirakan usia kandungannya sekitar enam atau tujuh minggu.

Ini tentu berita menggembirakan. Namun setelah diperiksa, dokter juga menemukan semacam kista dalam kandungan Lenny. “Dokter lalu menyarankan agar dikuret. Takutnya kista ini berbahaya,” Kata Lenny. Tidak mau langsung percaya pada satu dokter, Lenny dan suami lalu mencari second opinion. Syukurlah mereka melakukan hal ini, karena pendapat dokter kedua ternyata berbeda 180 derajat.

“Menurut dokter kedua, yang dikandungan saya itu bukan kista, tapi janin yang tak berkembang. Jadi, saya sebenarnya mengandung anak kembar. Dokter kedua tidak menyarankan untuk kuret. Katanya, nanti juga luruh sendiri,” tutur Lenny. “saya lalu bertanya apa ada obat atau vitamin yang bias menguatkan janin itu ? sayangnya dokter menjawab tidak ada.”

Lenny lalu mencoba mengonsusi Tahitian Noni Juice karena diperkenalkan oleh adik iparnya. Setiap hari, selama satu bulan, ia mengonsumsi satu sendok makan Tahitian Noni Juice per jam. Ketika memriksakan diri kembali, dokter terkejut karena janin yang tadinya tidak berkembang kini terlihat aktif kembali! Posisi janin pun bagus. “Kok, bisa?” Tanya dokter setengah tak percaya.

Selama kehamilan, Lenny pun meneruskan konsumsi Tahitian Noni Juice-nya. Kedua janin dalam kandungan sangat aktif. Bobot tubuh Lenny pun naik 30 kilogram. Pada usia kehamilan delapan bulan, ia meminta dokter melakukan operasi caeras. “ Saya tidak kuat lagi karena badan sudah terasa sangat berat. Perut besar sekali. Napas juga ngap – ngap,” kenang Lenny.

Syukurlah, Lenny melahirkan dengan lancer. Kedua putrid kembarnya juga sehat. Fraya lahir berbobot 2,1kg, sedangkan Freya 2,4 kg. sejak mereka berusia tiga bulan, Lenny sudah membiasakan mereka untuk mengonsumsi Tahitian Noni Juice dengan dosis satu sendok the, dua kali sehari. Kini mereka sudah berusia sekitar empat tahun dan masih terus minum Tahitian Noni Juice. Setiap hari, keduanya minum 30ml Tahitian Noni Juice, minimal dua kali sehari.

“Anak – anak saya sehat, aktif dan daya ingatnya juga bagus. Padahal, saya tidak memberikan vaksin lengkap pada mereka. Cukup Tahitian Noni Juice,” ucap Lenny.

Pengalaman ajaib Lenny juga sering dibagikannya pada ibu – ibu lain yang memiliki masalah sama. Biasanya, Lenny sharing lewat milis 0 milis yang diikutinya. Siapa tahu, keajaiban ini juga bias dirasakan oleh wanita lain yang tadinya merasa menemui jalan buntu.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar