Pengelola Blog TahitianNoniAsia.Net - Yohan Wibisono

Klik gambar untuk memperbesar :


Name : Yohan Wibisono
ID TNI : 2653236
Mobile : 081331713000 | 081931527000
Member Since : 18 February 2008
Office Group: Ngagel Jaya Indah 65-67, 2th Floor, Surabaya
Home : Taman Indah III/7, Menanggal, Surabaya
    Join Tahitian Noni International sejak 18 Februari 2008.

    Tahitian Noni dapat dikembangkan hanya dengan bercerita pengalaman pribadi konsumsi Tahitian Noni Juice. Kebanyakan member disini adalah konsumen atau 'mantan' penderita penyakit tertentu yang telah terbantu kesembuhannya.

    Kelebihan Tahitian Noni Juice :
    Pertama memasarkan produk ini adalah kita 'berurusan' dengan banyak penyakit dan menanganinya hanya dengan 1 produk : Tahitian Noni Juice. Pengetahuan yang dibutuhkan tidak perlu terlalu banyak, hanya perihal takaran dan waktu minum.

    Kedua produk ini aman dikonsumsi oleh siapa saja kecuali bagi yang alergi mengkudu/ pace/ noni. Bisa dikonsumsi usia berapa saja, Ibu hamil, orang tua, dan anak-anak. Pembatasan hanya pada pasien gagal ginjal yang memang dibatasi konsumsi cairannya.

    Ketiga banyak testimoni. produk ini terbukti banyak membantu jutaan pasien dalam belasan tahun terakhir. Tingkat repeat order yang tinggi, pemegang puluhan patent [4 diantaranya adalah patent penyembuhan diabetes, kanker usus, kanker payudara, osteoartritis], 14 Human Clinical Trial, dan terdaftar pada PDR.

    Keempat halal.








    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar